“Bulan Bakti” Fraksi Demokrat Berbagi Makanan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat yang Ke 20, Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli Daerah Pemilihan tiga (3) Moh. Rais H. Yahya berbagi paket nasi kotak kepada warga kecamatan Basidondo.

Moh. Rais H. Yahya yang di temui media ini mengatakan dampak pandemi Covid-19 yang terus berkepanjangan yang membuat beban ekonomi masyarakat yang kian terpuruk, sehingga membuat partai Demokrat ingin ambil bagian dalam melakukan bhkti sosial.

“Pembagian nasi kotak diberikan kepada masyarakat diwilayah dikecamatan Basidondo desa sibaluton dusun Dontong, dalam rangka menyambut hari Ulang tahun partai Demokrat ke 20, yang jatuh pada tanggal jatuh pada tanggal 9/9/2021 mendatang.” Ungkap Moh Rais H. Yahya

Ia juga nenambahkan masing-masing anggota Fraksi Partai Demokrat kabuputen Tolitoli mulai dari Dapil 1,2,3,4, juga ikut membagikan paket Nasi Kotak kepada masyarakat yang betul betul terkena dampak pandemi ini.



Moh. Rais H. Yahya menuturkan, kiranya bantuan yang diberikan “Nasi kotak” ini dapat sedikit meringankan beban, terlebih disaat pandemi COVID-19.

“Selain menyalurkan sembako, saya juga sekaligus memberikan sosialisasi tentang pandemi COVID-19 dan pemberlakuan PPKM pada daerah level III guna pencegahan penyebaran COVID-19,” Tuturnya.

Lanjut Moh.Rais, Nantinya kita akan merayakan HUT partai Demokrat yang ke 20, mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan tetap berbagi di bulan Bakti.

“Partai Demokrat adalah partai yang peduli dengan rakyat, dan selalu merasakan derita rakyat, apalagi partai Demokrat saat ini banyak di isi oleh anak anak muda, sehingga di dua (2) Dekasi partai Demokrat kali ini, Pemuda menjadi kekuatan, dan harapan baru bagi bangsa dan negara, saatnya pemuda bergerak dibulan bhakti Demokrat peduli dan berbagi.,” Pungkasnya

Sementara itu ketua DPC Demokrat yang juga anggota DPRD Kabupaten Tolitoli Moh. Nurmansyah Bantilan, kepada media ini mengapresiasi kepada seluruh kader Demokrat yang sudah mau turut membantu partai demokrat dalam meringankan beben masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Fraksi partai Demokrat Kabupten Tolitoli dan para kader Demokrat dari ujung Desa Lakuan hingga Dampal Selatan, yang telah berbagi nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu, dalam rangka Dua (2) Dekade Partai Demokrat, Tampa kalian partai ini mungkin tidak akan bisa bertahan, karna kalianlah partai ini bisa tetap eksis dalam membangun bangsa, dan terus berbagi di bulan Bakti,” Pungkasnya ***