Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1305-06/Paleleh Laksanakan Karya Bakti Cor Jalan

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Babinsa 1305-06/Paleleh Kopda Mirdan bersama masyarakat Desa Hulubalang Kec. Paleleh Barat Kab. Buol melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan kantong produksi, (06/10/2021).

Adapun sasaran gotong-royong yaitu pengecoran jalan Kantong produksi menjadi beton, yang awalnya jalan tersebut hanya jalan tanah, yang terletak didesa Hulubalang.

Babinsa 1305-06/Paleleh Kopda Mirdan Mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 1305-06/Paleleh bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta bukti nyata TNI. Khususnya sebagai Aparat Kewilayahan kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kepala Desa Hulubalang saat di temui media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong ini, ucapnya.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata wujud kedekatan rakyat dan Babinsa dengan warga di wilayah serta selalu baik di depan masyarakat,” ujar Kades

Sementara itu, Pjs Danramil 1305-06/Paleleh Serma Jois Salindeho menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 06/Paleleh bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

Menurut Pjs Danramil, pengecoran jalan Kantong produksi ini bertujuan mempermudah transportasi antar Dusun dan diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi warga dari dusun satu ke dusun lainnya dan menuju kekebun warga.

“Agar pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati,” harap Danramil. ***Erwin***