Briptu. Irwanda Berikan Sosialisasi Kamtibmas Kepada Mahasiswa Unpar

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Briptu. Irwanda Ws menghadiri kegiatan Sosialisasi Kamtibmas kepada Mahasiswa Universitas Palangka Raya (Unpar) di Aula Pusyandu Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulpis, Selasa (25/08) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Gohong, Yanto L Adam, Bhabinkamtibmas Desa Gohong, Briptu Irwanda Ws, Perangkat Desa Gohong dan Mahasiswa Universitas Palangka Raya (Unpar).

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, SE menuturkan, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gohong menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa tersebut.

“Kami mengimbau agar seluruh Mahasiswa yang melaksanakan KKN supaya mematuhi aturan adat istiadat setempat yakni dilungkungan Desa Gohong,” kata Kapolsek.

Selain itu, lanjut ia, Mahasiswa diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas. Juga, tidak diperbolehkan ada Mahasiswa KKN yang minum minuman keras dan memakai narkoba serta tetap menjaga situasi yang aman dan konfusif selama KKN.

“Hal ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 dan juga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM