Bripka Budi Waskito Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sulteng

Buol | Kabartoday.com – Empat personel Bhabinkamtibmas berdasarkan surat telegram ST/13/I/DIK.2.2/2021 tertanggal 7/1/2021, mendapatkan penghargaan dari kapolda Sulawesi Tengah, dimana salah satunya adalah Bripka Budi Waskito anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Momunu Polres Buol.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasinya dalam menjalankan tugas di wilayah desa binaannya yaitu Desa Balau, Air Terang dan Manggonit Kecamatan Tiloan dalam membantu warga serta bekerjasama dengan pemerintah desa demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“penghargaan ini sebagai bentuk Dedikasinya anggota Kami Dalam menjalankan Tugas di wilayah binaannya, sehingga penghargaan yang di berikan berupa prioritas dalam mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) TA. 2021,” ungkap Kapolres

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menjelaskan bahwa perhargaan tersebut merupakan kepedulian institusi Polri terhadap setiap personel atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan yang diberikan kali ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polda Sulteng, agar dapat berlomba dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata AKBP Dieno Hendro Widodo.

Lanjut Dieno, menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan agar bisa menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya ucapakan selamat kepada Bripka Budi Waskito yang telah menerima penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas trrbaik dalam menjalankan tugas dilapangan, sekali lagi selamat,” Pungkas Kapolres ***