BRI Cabang Tolitoli Buol Serahkan Hadiah Mobil kepada Samsul Bahri Pahara

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – BRI Cabang Tolitoli Buol menyerahkan hadiah grand prize undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester I Tahun 2021, berupa satu unit mobil Toyota Kayla kepada Pemenang undian tersebut adalah Samsul Bahri Pahara, nasabah BRI cabang Tolitoli.

Penyerahan hadiah utama dilakukan secara langsung oleh Kepala Cabang BRI Tolitoli di kediaman milik bapak Samsul Bahri Pahara pada hari Jum’at, Tanggal (29/10/2021).

Kepada Media On-Line Kabartoday.com Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Tolitoli Buol Nurdianto Mawardi Suwono menyampaikan selamat kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah undian pada PHS Periode 1. Dimana Pengundian PHS Periode 1 sendiri berlangsung di Gedung Depo Arsip BRI cabang Tolitoli, Sabtu pagi (16/10) lalu.

Selain grand prize satu unit mobil Toyota Kayla pada program undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) tersebut juga membagikan hadiah lainnya. Di antaranya, 13 Unit speacker Aktif, 10 Unit Mesin Cuci, 10 Unit Lemari es Merek Polytron, 9 Unit TV LCD 32 Inci, 3 buah TV LCD Sharp 42 Inci, 1 Unit TV 50 Inci, 5 unit motor Yamaha Mio.

Nurdianto Mawardi Suwono berharap kepada nasabah BRI Cabang Tolitoli, untuk selalu meningkatkan saldo rekening Simpedes-nya. Sehingga nantinya para nasabah dapat memiliki kesempatan yang lebih besar untuk meraih hadiah di undian berikutnya.

“Bagi masyarakat Tolitoli Buol yang belum memiliki tabungan di BRI, agar segeralah datang di BRI terdekat untuk segera membuka rekening BRI, dan ikut  dapatkan nomor undian serta meraih hadiah pada priode Panen Hadiah Simpedes (PHS) berikutnya” Harapnya

“Selamat kepada Bapak Samsul Bahri Pahara, nasabah setia BRI Cabang Tolitoli dan pemenang lainnya yang telah memenangkan undian hadiah PHS periode ini,” Tambah Nurdianto Mawardi Suwono setelah penyerahan hadiah Utama Grand Prize.

Lebih lanjut Nurdianto menjelaskan, kepada masyarakat yang ingin ikut undian Simpedes syaratnya cukup mudah. Yakni, harus memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah saldo 100 ribu, nasabah BRI sudah berhak memiliki kupon atau poin undian. “Tentu saja, semakin banyak saldonya, semakin banyak kupon yang diperoleh, kesempatan untuk jadi pemenang semakin bertambah besar,”

“Sekarang, dengan adanya aplikasi BRImo, maka semakin mempermudahkan bagi para nasabah Bank Rakyat Indonesia untuk melakukan pembukaan rekening, transaksi transaksi lainnya di BRImo,” jelasnya.

Sementara itu, pemenang grand prize undian PHS Periode 1, satu buah Mobil Toyota Kayla Samsul Bahri Pahara yang di wawancarai media Kabartoday.com mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan untuk meraih satu buah mobil Toyota Kayla di undian Panen Hadia Simpedes (PHS). Ia juga mengaku sudah menjadi nasabah BRI sejak lama.

“Kenapa saya lebih memilih BRI sebagai tempat simpanan uang saya, karena Kalau di BRI itu lebih mudah ditambah pelayanannya sangat ramah, dan Alhamdulillah hari ini perasaan sangat senang sekali , nantinya Mobil.ini akan dipakai buat jalan-jalan keluarga,” ujar Samsul Bahri. ***