BREAKING NEWS: Kebakaran, Gedung Sekolah STM Swakarya Tolitoli

ERWIN | TOLITOLI – Gedung sekolah belajar mengajar STM Swakarya Tolitoli, sabtu (14/03) Malam pukul 20:14 WIB terbakar. Api mulai melalap gedung sekolah tersebut. Saat ini unit BPBD Dan damkar sudah tiba dilokasi kebakaran untuk memadamkan api.

Belum jelas sumber api, namun selain barang-barang yang sempat di keluarkan di dalam gedung sekolah tersebut. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Data terhimpun, kejadian ini pertama kali diketahui warga yang tinggal di sekitar STM Swakarya yang melihat gumpalan asap yang sangat dekat dengan bangunan sekolah STM Swakarya,  apalagi sekolah STM Swakarya Berbatasan dengan sekolah SMP 2 Tolitoli, dan Saat diketahui, api sudah mulai memerah, akibat api yang membakar bangunan sekolah STM Swakarya Tolitoli.

Api lantas menjalar ke bagian atap sekolah (Palafon) yang terbuat dari triplek. Dua mobil pemadam kebakaran diterjunkan kelokasi kebakarandan dibantu tangki air dari TNI AL.

Sampai berita ini di turunkan belum ada laporan resmi dari pihak yang berwenang terkait kebakaran yang melanda bangunan sekolah STM Swakarya Tolitoli. KABARTODAY.com