Blusukan: Edy Pratowo Tinjau Pembangunan Di Wilayah Pulang Pisau

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo didampingi Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pulang Pisau, Usis I Sangkai beserta jajarannya meninjau realisasi pekerjaan pembangunan yang berada di jalur Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir menuju Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Jum’at (18/10).

Dalam peninjauan tersebut, Edy secara langsung melihat pekerjaan yang telah dilakukan diberbagai sudut wilayah Kabupaten Pulang Pisau.”Ini akan jadi agenda kita setiap hari jum’at, agar nantinya segala pembangunan yang ada ini sesuai harapan kita,” katanya.

Bupati menginginkan realisasi pembangunan secara merata ini dapat dinikmati oleh masyarakat Pulang Pisau untuk melancarkan roda ekonomi dan pembangunan, sehingga program pencapain visi misi tidak akan mengalami kendala.

“Kita persembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Pulang Pisau, jangan sampai keinginan kita itu A, tapi realisasinya B, akibatnya program pencapaian visi misi jadi terkendala,” tegas Edy.

Selain itu Bupati juga meminta peran serta masyarakat untuk mengawasi setiap pekerjaan yang ada agar dapat berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Semua pembangunan ini untuk kepentingan bersama jadi saya harap semua berpartisipasi menjaga agar dapat dinikmati dalam jangka waktu cukup panjang, “pungkasnya. KABAR TODAY.COM