Bhayangkari Ranting Bunobogu Berikan Bingkisan Sembako Buat Janda dan Lansia

Buol, Sulteng | Kabartoday.com – Pandemi Covid-19 yang masih terus mengintai kehidupan kita, dan membuat perekonomian masyarakat menjadi terpuruk dua tahun belakangan ini membuat pemerintah tak henti hentinya memberikan berbagai macam bantuan.

Seperti yang dilakukan Bhayangkari Ranting Bunobogu kembali memberikan bingkisan kepada keluarga kurang mampu dalam meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19 yang saat ini masih menjadi perhatian Pemerintah.

Bingkisan yang diberikan kepada keluarga kurang mampu berada di Desa Lonu, Kecamatan Bunobogu, Kabupaten Buol, Jum’at (22/10/2021).

Berdasarkan pantauan media dilapangan, ada tiga desa yang menjadi sasaran utama dalam penerima bingkisan sembako dari Bhayangkari yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Moh. Sidik.

“Tiga (3) Desa tersebut adalah desa Lonu, desa Pokobo dan Desa Tamit, yang kesemua penerima merupakanpara janda tua dan lansia, bantuan sembako untuk membantu meringankan beban warga di Desa Binaannya,” Ungkap Bhabinkamtibmas Briptu Moh. Sidik.

Lanjut Bhabinkamtibmas Briptu Moh. Sidik mengatakan Kegiatan berbagi ini merupakan program unggulan Bhayangkari Cabang Buol yaitu Jum’at Berkah yang telah setahun lebih di galakkan oleh kepemimpinan Ny. Dewi Dieno HW sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Buol.

“Semenjak kepemimpinan Ny. Dewi Dieno HW sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Buol, Jum’at berkah dalam berbagi kepada sesama terus dilakukan, dan ini sudah dilaksankan setahun lebih,” Beber Briptu Moh. Sidik.

Sementara itu, Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Bunobogu Ny. Amnach Suharto yang di konfirmasi media ini mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meringankan beban warga masyarakat yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat akibat pandemi covid-19.

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat kabupaten Buol dan menjadi lahan ibadah dan berkah bagi kita semua, dan khususnya para anggota polres yang bertugas selalu mendapat perlindungan oleh Allah SWT,” Pungkas . Ny. Amnach Suharto. ***ERWIN***