Bhakti Sosial Terus Dilakukan Polres Tolitoli

ERWIN | TOLITOLI – Terus membantu masyarakat terdampak covid-19 yang ada di Kabupaten Tolitoli, Selasa (9/6/2020) Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH menyerahkan langsung bantuan berupa beras secara simbolis. Penyerahan bantuan dilakukan di Mako Polres Tolitoli.

Penyerahan bantuan diserahkan Kapolres Tolitoli yang diwakili Kasat Binmas AKP Hasan L Manasa mengatakan, bantuan sembako beras yang dibagikan berasal dari Mabes Polri sebanyak 10 ton beras, yang khusus diperuntukkan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah kabupaten.

“Bantuan beras yang dibagikan ini khusus diberikan kepada warga yang tidak mampu di wilayah hukum polres tolitoli melalui Polsek di Kabupaten Tolitoli sebagai bentuk Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19” kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas menuturkan, Dengan adanya program ditengah pandemi Covid 19 melalui ‘Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19’ ini, sesuai dengan intruksi Kapolri yang ikut prihatin terhadap masyarakat kecil belum merasa bantuan dari pemerintah.

“Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini, sesuai dengan intruksi Kapolri yang ikut prihatin terhadap masyarakat kecil belum merasa bantuan dari pemerintah saat pandemi covid melanda masyarakat,” Imbuhnya

Lanjut Kasat Binmas menjelaskan, penyerahan bantuan beras sebanyak 10 ton, akan disalurkan di setiap Polsek yang ada dikabupaten Tolitoli.

“Nantinya masing-masing Polsek akan menyalurkan bantuan beras sesuai data yang telah disiapkan di wilayah Polsek, dan perlu diketahui bantuan ini dikhususkan kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah,” Tuturnya

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari bagi warga terdampak Covid-19,” ujarnya.

Lagi, Walaupun bantuan kali ini tidak seberapa nilainya paling tidak dapat, mengurangi beban hidup masyarakat sehari-hari.

“Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini, paling tidak warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 bisa merasakan bantuan yang di berikan dari Kapolri,” Pungkasnya KABARTODAY.com