Besok PDAM Ogomalane Tolitoli Lakukan Perbaikan Pipa Air

ERWIN | TOLITOLI – Sehubungan dengan adanya perbaikan emergency pipa distribusi yang mengalami kebocoran di jalan bendungan Tweley PDAM Ogomalane Tolitoli akan melakukan pemadaman air bersih di wilayah dalam kota, (14/05)

Direktur PDAM Tolitoli Arnol Rasang yang ditemui dirungannya mengatakan, pemadaman yang dilakukan akibat adanya kebocoran pipa yang terjadi, besok PDAM Ogomalane Tolitoli akan melakukan perbaikan jaringan Instalasi air bersih di wilayah kelurahan Tuweley.

“Pekerjaan perbaikan pipa yang bocor, kami lakukan besok hari Jumat 15/05/2020 sampai dengan selesai, diharapkan masyarakat yang terkena dampak pemadaman air, kiranya bisa menampung air terlebih dahulu,” Imbuhnya



Lanjut Arnol, Pemadaman Air kali ini, sebagian yang akan terdampak penghentian Distribusi Aliran Air meliputi:

1. Sebagian Wilayah Kelurahan Baru
2. Sebagian Wilayah kelurahan Nalu
3. Sebagian Wilayah kelurahan Panasakan dan
4. Sebagian lagi Wilayah kelurahan Tuweley

“Pemulihan aliran air distribusi akan berlangsung mulai dari pukul 09:00 s/d setelah perbaikan selesai dilaksanakan, dan bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubung Call Center (0453) 21129, atau datang langsung kekantor PDAM Tolitoli,” Imbuhnya.

Lagi, pemadaman air dilakukan demi menjaga kebutuhan air saat memasuki lebaran Idul Fitri pasokan air bisa terpenuhi, hal ini perlu disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan yang dilakukan bisa selesai sesuai dengan rencana.

“Saya selaku Direktur PDAM Tolitoli Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya, dan saya menghimbau agar masyarakat dapat menampung air mulai malam ini,” Pungkasnya KABARTODAY.com