Bersama Instansi Terkait, Kapolsek Kahayan Hilir Bagikan Masker ke Masyarakat

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo bersama instansi terkait yaitu personel Koramil 1011-15 pulang pisau dan personel pol pp melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dan para pengunjung yang dilaksanakan di pasar harian terminal kelurahan Pulang Pisau, Kamis (10/09) siang.

Selain pembagian masker gratis, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), hindari keramaian pada saat beraktivitas serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau aktifitas.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk keperdulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, bekerjasama dengan anggota Koramil dalam rangka pendisilinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini masyarakat termotivasi dengan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan antara pedagang dan pembeli, antara pembeli dan pembeli harus sama-sama melaksanakan protokol kesehatan” kata Kapolsek. KABAR TODAY.COM