Bersama Anggota, Kapolsek Kahayan Hilir Amankan Rapat Pleno Terbuka

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Jajaran Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau (Pulpis) berikan pengamanan ketat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2020 di Aula Bappedalitbang Pulpis, Jum’at (11/09) pagi.

Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan kepada personil Polsek Kahayan Hilir, agar terus mengikuti setiap perkembangan tahapan-tahapan Pemilu yang sedang berlangsung khususnya di daerah Kecamatan Kahayan Hilir.

“Tujuannya, guna meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi dalam pelaksanaan tugas memasuki tahapan Pilkada di Propinsi Kalteng Desember mendatang,” tutur Widodo usai pimpin kegiatan tersebut.

Selain itu, pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada pihak penyelenggara Pemilu dalam melaksanakan kegiatan dalam setiap tahapan.

“Tidak lupa, saya selaku Kapolsek Kahayan Hilir mengajak warga masyarakat untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020 dengan tetap menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing,” imbuhnya. KABAR TODAY.COM