Berkah di Hari Jumat, Bhayangkari Buol Bagikan Sembako

Buol | Kabartoday.com – Mentari pagi bersinar cerah, berbagi sembako sangat Nikmat, Apresiasi ini pantas di berikan kepada Bhayangkari Cabang Buol yang tak perna menyerah dalam berbagi.

Dengan langkah pasti Bhayangkari cabang Buol kembali mulai dari subuh mempersiapkan sembako untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu.

Persiapan penyiapan sembako dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Dieno HW di Wilayah Kecamatan Bonubogu Kabupaten Buol, Jum’at(04/12/2020)Pagi.

Bukan tanpa alasan, kehadiran Bhayangkari Cabang Buol ini dalam rangka Jum’at berkah dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang kurang mampu dengan berbagi sembako.

Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW mengatakan, pagi ini kami akan melaksanakan kegiatan jum’at berkah, dengan menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada personil Polsek Bonubogu Briptu Sidiq untuk di berikan kepada warga yang kurang mampu, yang terdampak covid-19

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan program Bhayangkari dalam upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat. Dalam hal ini merupakan suatu kebahagiaan bisa berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah wabah Pandemi Covid-19,” Terang Ny. Dewi Dieno.

Lanjut Ketua Bhayangkari Buol menuturkan, Penyerahan bantuan bertempat di Desa Botugolu dan Inalatan, dan diserahkan langsung kepada Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi,

“Usai meneriman bantuan Sembako Kasie Humas IPDA Cheny dan Briptu Sidik langsung mendatangi rumah warga secara door to door untuk membagikan sembako, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang kami kemas dalam “Sedekah Jum’at Berkah,” Imbuhnya.

“Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Buol kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu penerima sembako Ibu Junaidi, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Buol yang telah membagikan bantuan kepada mereka.

“Terimakasih, saya tidak bisa membalas kebaikan Bhayangkari Cabang Buol, Semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan ini,” ucap Ibu Junaidi.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang mendampingi Bhayangkari Buol menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Bhayangkari Cabang Buol dalam meringankan beban warga serta menjalin Silatulrahmi bersama masyarakat. ***ERWIN***