Beri Kemudahan Siswa Belajar, Polsek Maliku Bagikan Voucher Wi-Fi Gratis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Untuk memberi kemudahan dalam kegiatan belajar anak-anak siswa dan siswi sekolah, Kanit Bimas Polsek Maliku membagikan Voucher Wifi Asifa Net gratis yang terpasang di Polsek Maliku. Pembagian Voucher wifi tersebut dibagikan kepada anak sekolah SDN 1 Maliku Baru di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

“Dengan pembagian Voucher ini, diharapkan bisa sedikit mengurangi beban orangtua dan wali siswa dalam pembelajaran jarak jauh atau daring di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, Jum’at (14/08).

Sebelum melaksanakan kegiatan, terang Laaser, anak-anak diwajibkan untuk cuci tangan terlebih dahulu. Dan, selama proses belajar daring menggunakan internet gratis tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

“Anggota kami juga tetap melakukkan pengawasan terhadap anak-anak agar tidak menyalahgunakan jaringan internet. Kami juga memberikan masker, bagi anak yang belum mempunyai,” singkat Laaser.

Sementara itu, Anggi, salah seorang siswa sekolah yang mengikuti daring di Mako Polsek Maliku, mengucapkan terimakasih buat Polres Pulpis khususnya Polsek Maliku yang telah memberikan kemudahan dan membantu Voucher Wifi.

“Terimakasih Pak, suasana disini cukup tenang dan nyaman untuk belajar, apalagi internetnya gratis,” ucap Anggi puas. KABAR TODAY.COM