Bentuk Peduli Sesama, Kapolsek Kahayan Hilir Besuk Pasien RSUD Pulpis

Kalteng, KabarToday.com – Kapolsek Kahayan Hilir, Iptu Sugiharso beserta anggotanya menjalankan rangkaian kegiatan pada hari ini, Jumat (18/1/2019). Diawali dengan Giat Sholat Jumat Religi, sekitar pukul 13.00 WIB, Kapolsek melanjutkan giat untuk berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kabupaten Pulang Pisau.

Kunjungan Kapolsek yang akrab disapa Pak Sugi ke RSUD kali ini untuk membesuk Mansyah, salah satu warga Desa Mentaren I, Kecamatan Kahayan Hilir yang tengah dirawat akibat menderita pendarahan pada lambungnya.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, pada hari ini, kita membesuk salah satu pasien rawat inap di RSUD Pulpis yang sedang menderita pendarahan pada lambungnya, ” kata Sugi.

Tidak hanya sekedar membesuk , Kapolsek Kahayan Hilir Wilayah Hukum Polres pulpis ini juga memberikan tali asih kepada pasien serta melakukan doa bersama.

“Kami memberikan tali asih alakadarnya kepada pasien dengan harapan dapat mengurangi beban keluarga serta mendoakan untuk kesembuhan saudara Mansyah supaya bisa beraktifitas seperti biasa, ” tutur Sugi.

“Syukurlah, giat pada hari ini berjalan aman dan lancar. Dan tidak lupa saya himbau ke warga masyarakat pulpis untuk selalu menjaga pola hidup sehat,” pungkasnya. ( Suyanto)