Belajar Via Daring, Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Berikan Motivasi ke Siswa

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Meskipun ditengah pandemi Covid-19 dan harus melakukan kegiatan belajar lewat Daring, diharapkan kualitas dan kuantitas proses belajar mengajar tetap ditingkatkan sehingga para murid kelak menjadi generasi penerus bangsa yang yang handal dan produktif serta disiplin.

Hal itu dikatakan Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku, Ipda Laaser Kristovor usai menugaskan Bhabinkamtibmas Polsek Maliku untuk melaksanakan kegiatan sambang ke siswa SMP I Atap Kelas VII Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis, Kamis (27/08).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi dan Desa Garantung, Brigadir. Slamet Rianto, menyambangi siswa yang sedang belajar kelompok secara online di Desa Garantung RT. 05, guna memberikan semangat serta motivasi agar rajin belajar biarpun kondisi sekarang sedang pandemi.

“Kami berikan beberapa imbauan kepada siswa antara lain, untu tidak menyalahgunakan internet, yakni tidak boleh membuka situs yang berbau pornografi, tidak mengunggah berita Hoax di Medsos dan selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dalam kehidupan sehari-hari,” singkatnya. KABAR TODAY.COM