Bantuan APD Dari Yayasan JPCC Diterima Langsung Kesdam XIII/Merdeka

ERWIN | MANADO – Pendam XIII/Merdeka, Kesdam XIII/Merdeka menerima Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 30 Koli dengan berat total 170 Kg, bantuan tersebut berasal dari Yayasan Jaya Perkasa Citra Cemerlang (JPCC), dan di terima langsung diLapangan Udara Samratulangi Manado, beberapa hari lalu.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani mengatakan Alat Pelindung Diri (APD) yang telah diterima Kesdam XIII/Merdeka, merupakan bantuan dari koordinator tim peduli Covid-19 Yayasan JPCC buat Rumah Sakit yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka, demi mendukung kegiatan penanganan pasien Covid-19 di Rumah Sakit.

“Alat Pelindung Diri (APD) tersebut nantinya akan kami didistribusikan ke setiap rumah sakit yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka untuk digunakan saat menangani pasien Covid-19,” Ujar Kolonel Kav M.Jaelani.

Lebih lanjut Kapendam XIII/Merdeka menuturkan bahwa Alat Pelindung Diri (APD) tersebut akan segera didistribusikan ke Rumah Sakit TK II R. W. Mongisidi Manado sebanyak 9 Koli, Rumah Sakit TK III Dr. Sindhu Trisno Palu Sebanyak 7 Koli, Rumah Sakit TK IV Dr. Yanto Poso sebanyak 7 Koli dan Rumah Sakit Bantuan Gorontalo sebanyak 7 Koli.

“Semua APD yang sudah kami terima, dan Akan segera di distribusikan kerumah sakit yang ada dijajaran Kodam XIII/Merdeka,” Pungkasnya KABARTODAY.com