Bank Sulteng Tolitoli Serahkan Bantuan Sembako Dari Dana CSR

Tolitoli | Kabartoday.com – PT. Bank Sulawesi Tengah cabang menyerahkan Bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Tolitoli, untuk penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) senilai Rp 532.632.497.

Bantuan Bank Sulteng tersebut berupa paket sembako yang terdiri dari beras sebanyak 10 kg, Gula Pasir 2 kg, minyak goreng sebanyak 2 liter dan 2 kaleng susu.

Penyerahan bantuan CSR diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang PT. Bank Sulteng Tolitoli Sultan, SE kepada Bupati Tolitoli yang diwakili oleh Asisten Sekretaris Daerah bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Muh. Nur Munawar dan didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli Drs. Hi. Indar Dg. Silasa dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Ka Lak BPBD) Nur Alam, ST.,MT

Bantuan CSR selanjutnya dari Pemerintah Daerah akan di serahkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara simbolis dalam suatu acara yang digelar di Aula Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli pada Senin pagi (12/10).

Sambutan Bupati Tolitoli yang di bacakan Ir. Muh. Nur Munawar mengatakan penyerahan bantuan sembako CSR Bank Sulteng merupakan bentuk kepedulian Bank Sulteng dalam penanganan virus corona di Kabupaten Tolitoli.

“Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Tolitoli memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PT Bank Sulteng yang telah mengalokasikan dana CSR untuk membantu meringankan beban 2.623 KPM di Kabupaten Tolitoli khususnya yang ada di Kecamatan Baolan dan Kecamatan Galang.” ucap Munawar

Dalam acara tersebut juga diisi dengan penyuluhan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui penerapan disiplin Protokol Kesehatan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Tolitoli Arham A. Jacub, SH selaku Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli.

Rilis Prokopim Setdakab Tolitoli