Bank Sulteng Anniversary 51 Bunga Promo 0.65% Kredit Multiguna

ERWIN | TOLITOLI – Dalam rangka menyambut HUT Bank Sulteng 1April, Bank Pemerintah Daerah (BPD) Tolitoli memberikan penawaran menarik di Anniversary ke 51, Mulai dari promo bunga, serta Diskon bagi para nasabah yang ada di kabupaten Tolitoli, “Ayo 2020 Beralih Ke Bank Sulteng” Kalau Ada yang angsurannya lebih murah, Buat apa pilih yang mahal.

Pemimpin cabang Bank sulteng Tolitoli Sultan mengatakan Gebyar Anniversary 51 kali ini untuk menindaklanjuti terbitnya dan mendasari ada promo bank Sulteng, salah satunya adalah permintaan dan masukan dari nasabah, ASN atau debitur bank Sulteng.

“Gebyar Anniversary merupakan salah satu promo Bank Sulteng, akan tetapi promo kali ini merupakan atas masukan dan permintaan dari para nasabah, ASNDan para Debitur Bank sulteng.” Ucap Sultan saat dikonfurmasi dikantornya Rabu (4/03/2020).

Lanjut Sultan, Bank Daerah Sulteng juga perlu mengakomodir setiap permintaan, usulan dari para nasabah dan debitur yang ada di sulawesi tengah agar mendapatkan kemudahan bagi para nasabah.

“Atas Usulan dan permintaan para nasabah dan Debitur, Bank Pemerintah Daerah (BPD) selalu merespon semua permintaan para nasabah, dan salah satu bukti kepedulian dari bank sulteng saat ini telah memberikan bunga Promo 0,65 % dan promo ini sampai batas juni 2020,” Imbuh Sultan.

Ditambahkanya lagi, Gebyar Promo Anniversary 51 dalam rangka menyambut Hut Bank Sulteng pada tanggal 1 April 2020 mendatang, Bulan Suci Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri untuk mengakomodir kebutuhan para calon nasabah dan nasabah Bank Sulteng.

“Anniversary 51Bank Sulteng menawarkan bunga rendah 0.65% bagi para nasabah, dan Promo ini berlaku bagi Debitur Baru, Debitur Top Up, Debitur Take Over dari bank lain dengan jangka waktu maksimal s/d 20 tahun.” Tuturnya. KABARTODAY.com