Bangun Mushola, Iptu. Rozikin Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim Piatu

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Iptu Rozikin, S.H bersama personilnya melaksanakan syukuran bersama dengan mengundang yayasan anak yatim piatu Bina Sejahtera, Bukit Rawi Jum”at (22/01).

“Kegiatan syukuran ini sebagai tanda dimulainya pembangunan mushola yang didirikan di Mako Polsek Kahayan Tengah,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Iptu Rozikin,S.H.

Lebih lanjut, Rozikin menuturkan, tujuan syukuran tersebut dilaksanakan agar pembangunan mushola dapat berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Mushola ini dibangun untuk memudahkan personil yang beragama muslim, serta masyarakat yang menerima pelayanan di Mako Polsek Kahayan Tengah dapat melaksanakan ibadah sholat lima waktu,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kahayan Tengah juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu agar ikut mendo’akan kelancaran pembangunan Mushola tersebut.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polsek Kahayan Tengah terhadap anak yatim piatu. Dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan di pergunakan dengan baik,”ucap Kapolsek. KABAR TODAY.COM