Bahas Pemulihan Ekonomi, AHY Sowan Ke Mantan Wapres Ke 11 Boediono

Jakarta, Kabartoday.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung di kediaman Wakil Presiden ke-11 RI Boediono, Jumat (21/5) sore.

“Silaturahmi ini sebenarnya sudah lama direncanakan, namun baru dapat terlaksana pada hari itu.”

Saat berkunjung di kediaman RI Ke 11 AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Jovan Latuconsina, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra, dan diterima langsung oleh mantan Wakil Presiden Ke 11 Bapak Boediono.

Dalam pertemuan kedua tokoh ini, yang masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H itu, membahas isu-isu terkini dan berbagai permasalahan bangsa indonesia. Salah satunya adalah Pemulihan Ekonomi.

Pertemuan AHY dan Boediono saling tukar pikiran mengenai solusi-solusi terbaik yang dapat membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia selama pandemi ini.

“Memang penanganan pandemi yang baik menjadi kunci utama untuk memperbaiki situasi ekonomi saat ini,” ujar AHY dalam siaran pers, Minggu (23/5).

Meskipun lebih fokus pada penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi, putra mantan presiden ke Enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terus mengingatkan Bahwa “Pembangunan demokrasi Indonesia tidak boleh ditepikan, Demokrasi Indonesia harus terus dijaga,” Karena hal itu, diperoleh dengan penuh perjuangan.

Sementara itu, Mantan wakil Presiden Ke 11 Boediono mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan AHY bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat. Dia memberikan pemikiran yang bijaksana untuk membangun bangsa ini ke depan. Seperti peran teknokrat untuk perencanaan masa depan bangsa ini.

“Saya doakan semoga Mas AHY beserta generasi Muda dan baru Partai Demokrat dapat mengemban amanah memimpin Partai Demokrat dengan baik,” Harap Boediono, saat menutup pertemuan bersama AHY. ***