Bagikan Masker Gratis Bersama Mahasiswa Unpar, Ini Pesan Ipda. Rozikin

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Briptu. Maulana Ilham bersama mahasiswa dari Universitas Palangka Raya (Unpar), membagikan masker kepada warga masyarakat di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Senin (24/08).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah bersama Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) membagikan masker secara gratis dengan mengambil tempat di Desa Bukit Rawi, Kecamatan Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H. S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menyampaikan, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Polsek Kahayan Tengah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Kahayan Tengah.

Kemudian, lanjut Rozikin, kesempatan itu juga digunakan Briptu Maulana Ilham beserta Mahasiswa KKN, untuk mensosialisasikan cara penggunaan memakai masker kain tersebut. Serta memberikan imbauan agar masyarakat setempat selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan.

“Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kahayan Tengah, apabila keluar rumah Wajib menggunakan masker. Mari kita tumbuhkan kesadaran dalam diri kita dengan menggunakan masker, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” imbau Kapolsek Kahayan Tengah. KABAR TODAY.COM