Babinsa Tinabogan Kawal Dana Covid Yang Disalurkan Kepada Masyarakat Isoman

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com –
Kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19 khususnya kepada masyarakat yang tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman) terus di tunjukkan anggota TNI dan para mahasiswa STIE Yang sedang menjalankan KKN di wilayah kecamatan Dondo.

“Anggota Koramil 1305-04/Dondo bersama Satgas Covid-19 Desa Tinabogan dan Mahasiswa STIE yang sedang melaksanakan Kuliah kernyata Nyata (KKN) melakukan penyaluran Sembako kepada masyarakat Desa Tinabogan yang melaksanakan isolasi mandiri,” Ungkap Kopda Moh. Husni (Senin, 02/08/2021).

Ia menambahakan, bantuan Sembako yang di berikan kepada masyarakat, bersumber dari dana covid desa Tinabogan untuk di bagikan kepada warga masyarakat yang tengah melaksanakan isolasi Mandiri (Isoman).

Ditempat terpisah pak Kifli yang merupakan salah satu keluarga penerima sembako merasa senang atas perhatian pihak Pemerintah Desa terhadap keluarganya yang terkena dampak dari PPKM.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih terhadap Pemerintah desa Tinabogan, babinsa desa tinabigan serta adik adik mahasiswa yang sudah sangat perhatian kepada masyarakatnya yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman),” Pungkasnya

Hal senada juga di sampaikan Pjs Danramil 1305-04/Dondo Plt. Irwan penyaluran bantuan sembako melalui anggran dana Desa yang di peruntuhkan untuk masyakat terdampak covid-19 harus betul betul tepat sasaran.

“Bantuan sembako yang disaluran tersebut harus di dampingi Aparat TNI yang tergabung dalam Satgas Covid, dari anggaran dana desa untuk Covid-19 itu harus terus di kawal agar bantuan tersebut dapat di rasakan oleh penderita Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, ” Pungkasnya ***