Babinsa Sertu Asmawan Berhasil Curi Hati Masyarakat Dalam Membangun Pondasi Mesjid Darussalam

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Babinsa Koramil 1305-10/Dampal Selatan Sertu Asmawan bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembuatan Pondasi teras Masjid Darussalam Desa Simuntu Kec. Dampal selatan. Sabtu, 7/8/2021.

Sertu Asmawan mengatakan, Giat yang dilakukan hari ini merupakan bentuk karya Bhakti TNI dalam membantu masyarakat dalam membangun mesjid.

“Hari ini, masyarakat di wilayah binaan saya ada yang tidak sibuk maka saya mengajak mereka untuk besama-sama mengerjakan pondasi teras Masjid Darussalam,” Tuturnya

Ia menambahkan, Mesjid Darussalam ini pembagunannya sudah lama selesai di lakukan, tertinggal teras Mesjidnya saja yang belum ada.

“Kalau sudah ada pondasinya, yah tinggal kita pikirkan lagi bagaimana teras masjid bisa berdiri karena disamping akan memperindah masjid, juga akan menarik perhatian warga untuk mau datang bersama-sama memakmurkan masjid kita ini,” tambah Sertu Asmawan kepada media.

Danramil 1305-10/Dampal Selatan Kapten Semuel Tupu saat di konfirmasi mengatakan, pembangunan teras mesjid yang dilakukan anggota Koramil 1305-10/Damsel bersama masyarakat merupakan inisiatif dari babinsa kami.

‘Sehari sebelum mengerjakan teras mesjid, babinsa Sertu Asmawan sempat menyampaikan kepada saya bahwa hari sabtu dirinya bersama masyarakat akan melakukan pembangunan pondasi teras mesjid Darussalam,” Ungkap Danramil 1305-10/Dampal Selatan Kapten Semuel Tupu

“Pembangunan pondasi teras mesjid Darussalam dilakukan untuk mempercantik mesjid, agar nantinya masyarakat yang ingin datang kerumah allah SWT untuk melaksanakan Sholat di mesjid bisa lebih nyaman,” Pungkasnya