Babinsa Desa Tombiano Kawal Pembagian BLT Tahap II

MARDISON | TOUNA – Personel Bintara Pembina Desa atau Babinsa sertu Darsono bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke dua (2) di Tombiani Kecamatan Tojo Barat, kabupaten Touna.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPD Bp muhajir jugara, Staf pmd kec Nun sofyan, Babinsa desa tombiano
Babinkamtibmas desa tombiano, Sekdes desa tombiano, anggota Bpd dan perwakilan warga yang berhak menerima di Desa Tombiano, Kamis (11/06).

“Secara keseluruhan penerima BLT di Desa Tombiano ini sebanyak 135 orang, yang tersebar di seluruh Dusun yang ada di desa Tombiano. Data ini merupakan hasil yang telah melalui verifikasi dan finalisasi. Sehingga sasarannya akurat,” kata Babinsa Sertu Darsono yang didampingi bhabinkamtibmas setempat.

Sertu Darsono menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Tombiano dan seluruh masyarakat desa Tombiano, yang sudah memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab dalam mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19,sehingga pembagian BLT Tahap 2 berjalan aman, tertib dan lancar.

“Ketertiban dan mematuhi protokol kesehatan yang dilakukan masyarakat desa Tombiano ini sangat saya idamkan. Kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat,” kata Darsono KABARTODAY.com.