Babinsa Bersama Tim Satgas Kecamatan Galang Bubarkan Dua Pesta Pernikahan

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Babinsa Koramil 1305-11/Galang bersama Tim Satgas Covid19 Kec. Galang Kab. Tolitoli melakukan pembubaran Pesta pernikahan diwilayah kecamatan Galang. Sabtu (11/09)

Dua pesta pernikahan yang di bubarkan Tim Satgas kecamatan masing-masing diantaranya di dusun libbo Desa Kalangkangan dan Desa Lalos Kecamatan Galang.

Pembubaran Kegiatan tersebut dalam rangkaian menindak lanjuti surat edaran Bupati Toli Toli terkait perpanjangan PPKM yang mengatur tentang larangan melaksanakan acara pesta pernikahan dalam masa pandemi Covid 19 di wilayah di Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan pembubaran yang dilakukan Tim Satgas terdiri dari Camat Galang Aspat, S.Sos, Kapolsek Galang, Kasi Trantib Kec. Galang, Kapus Kec. Galang, Anggota Polsek Galang 7 orang, Anggota Koramil 11 Galang 3 orang
-Serda Lukman Aw.
– koptu junda p
– kopda husni M dan Anggota satgas Covid 19 Kec. Galang 3 orang.

Sementara itu Pjs Danramil 1305-11/Galang Peltu Joko Harianto yang ditemui wartawan di ruang kerjanya mengatakan bahwa dirinya telah menerima laporan dari anggota Babinsa dilapangan bahwa ada masyarakat yang akan mengelar pesta pernikahan.

“Saya meminta kepada anggota Babinsa untuk segera melaporkan kegiatan tersebut ke pemerintah Kecamatan agar segera di tindak lanjuti,” Ungkap Peltu Joko Harianto.

Ia menambahkan hari ini ada dua kegiatan pesta yang di bubarkan oleh tim satgas kecamatan Galang.

“Pembubaran pesta pernikahan yang di lakukan Tim satgas kecamatan sesuai dengan surat instruksi Bupati di PPKM level 3 ini,” Pungkasnya ***