Babinsa Babinsa Koramil 1305-03/Dampal Utara Turun Tangan Bantu Angkat Pasir

TOLITOLI, Sulteng – Kabartoday.com – Meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat, anggota Kodim 1305-03/Dampal Utara bersama warga terjun membantu mengambil pasir untuk pembangunan Mesjid Nurul Hudah Desa Malambigu Kecamatan Dampal Utara Kabupaten Tolitoli. (08/10/2021).

kerja bhakti pengambilan material pasir untuk pembangunan Mesjid juga melibatkan para perangkat desa diikuti dengan tokoh masyarakat yang ada disekitar mesjid.

“Pengambilan material pasir untuk pembangunan mesjid Nurul Hudah yang terletak diDesa Malambigu, Sehingga masyarakat nantinya pembangunan mesjid mengunakan dana swadaya masyarakat,” Ungkap Kopda Amran Nasrul

“Nanti akan dilakukan Pengecoran dan membutuhkan tenaga banyak seperti sekarang kita lakukan secara gotong-royong untuk mengambil pasir, dan alhamdulillah bisa pengambilan pasir dapat terlaksanakan, dan saya ucapkan Terimakasih pada pihak-pihak yang telah membantu sehingga menjadi penyemangat warga lain kami,” Tambah Kopda Amran Nasrul

Sementara itu Danramil 1305-03/Dampal Utara Letda Inf Samsul, keberadaan Babinsa didesa selain membantu masyarakat juga bisa menyemangati pengerjaan.

“Serta memotivasi arti kebersamaan dengan gotong-royong sebagai masyarakat yang menghormati budaya luhur Bangsa Indonesia dan sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial,” tuturnya.

Lanjut Danramil 1305-03/Dampal Utara Letda Inf Samsul sangat mengapresiasi keberadaan personel TNI dilapangan yang secara aktif selalu membantu masyarakat.

“Komando Kewilayahan harus selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.