Audiensi PPWI, Kejari Pulpis Siap Tingkatkan Kemitraan Strategis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kepala Kejakasaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau, Priyambudi didampingi Kasi Pidum sekaligus Plt. Kasi Pidsus, Thomo menyambut kunjungan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pulang Pisau.

Riduan selaku Ketua DPC PPWI Pulang Pisau mengatakan kunjungan ke Kejari Pulang Pisau tersebut mengambil tema Audiensi DPC PPWI bersama unsur Forkopimda lingkup Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka Penguatan Fungsi Kontrol Sosial.

“Audiensi pertama kita hari ini menyambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau,” kata, Selasa (07/09).

Dalam kunjungan ini terang Riduan, dirinya bersama rekan-rekan menyampaikan bahwa DPC PPWI Pulang Pisau baru saja melakukan perampingan susunan Organisasi di kubunya. Dengan tujuan peningkatan fungsi kontrol sosial berjalan dengan semaksimal mungkin.

“Kami ucapkan terimakasih atas sambutan hangan pihak Kejari Pulang Pisau. Kami berharap pihak dari Kejari Pulang Pisau dapat bersinergi untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan strategis dalam menjalankan tugas pokok fungsi (Tupoksi),” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau, menyambut baik serta memberikan apresiasi terkait audiensi DPC PPWI Pulang Pisau. Dan dirinya menyatakan kesiapannya untuk lebih meningkatkan jalinan kerja sama dengan awak media khususnya DPC PPWI.

“Terima kasih atas kesediaan waktunya untuk DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau yang berkunjung serta bersilaturahmi ke sini. Mengingat pentingnya keterlibatan para awak media untuk menyampaikan informasi, baik itu ditingkat Kementerian, Lembaga di Pusat maupun di Daerah,” tutur Kajari.

Kajari juga menegaskan, awak media merupakan kepanjangan dari tangan, hidung, mata, telinga dan mulut dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya. Sehingga bisa disampaikan kepada masyarakat umum secara jelas sesuai dengan fakta yang ada.

“Kami berharap jalinan kerja sama ini lebih ditingkatkan agar semua program kerja dari Kejari Pulang Pisau dapat tersampaikan kepada warga masyarakat secara akurat,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM