ARY EGAHNI Berikan Mobil Ambulance Kepada Balakar 545 Kapuas

Kapuas, Kalteng-Kabar Today.com-Ary Egahni,SH.Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai NasDem Dapil Kalimantan Tengah, memberikan bantuan satu buah mobil oprasional ambulance kepada Balakar 545 Kapuas, pada Senin (21/01) siang di Halaman Sekretariat Balakar 545 Kapuas.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Calon Legislatif Nomor Urut 3 tersebut dan diterima langsung oleh Ketua Pengurus Balakar 545 Kapuas H. Suparman dengan disaksikan para pengurus serta anggota Balakar 545.

Ketua pengurus Balakar 545 Kapuas, menyampaikan ucapan terimaksih atas bantuan yang diserahkan kepada pihaknya. Dengan harapan, apa yang telah diberikan ini, bisa amanah dan berguna untuk membantu serta menolong masyarakat.

“Saya mewakili Balakar 545 Kapuas, akan senantiasa menjalankan amanah yang diberikan kepada kami, untuk menolong masyarakat yang sakit maupun kesusahan tanpa pamrih serta melayani secara gratis,” tegas Suparman.

Ary Egahni,SH.dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini diserahkan kepada pengurus Balakar karena dia menilai Balakar adalah sebuah organisasi yang aktif dalam menolong dan membantu masyarakat.

“Maka dari itu, ini saya serahkan dan saya hibahkan kepada Balakar agar dapat membantu dan menolong masyarakat baik dalam keadaan apapun tanpa dipungut biaya alias gratis,” tutup Ary yang juga isteri dari Bupati Kab. Kapuas Ben Brahim S Bahat. (Suyanto)