Arham Jacub: (+) Covid-19 Mencapai 288 Orang, 42 % di antaranya Anggota Korpri

Tolitoli, Sulteng | Kabartoday.com – Berdasarkan data Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, bahwa jumlah penderita Covid-19 di Kabupaten Tolitoli terus meningkat.

Dari data yang disampaikan ketua DPK Korpri kabupaten Tolitoli, yang merupakan Juru bicara satuan gugus Tugas Covid-19 jumlah orang yang terkonfirmasi (+) hingga hari ini (Minggu,25 Juli 2021) telah mencapai 288 orang.

“240 jalani isolasi mandiri dan 48 sedang dirawat di ruang isolasi RSUD Mokopido Tolitoli, sedangkan yang meninggal dunia sudah mencapai 58 orang,” Ungkap Ketua Korpri Arham. A Jacub, Minggu (25/07/2021).

Ia menjelaskan, diantara 288 penderita Covid-19 yang terkonfirmasi (+) 42 % merupakan Anggota KORPRI Kabupaten Tolitoli.

“Dari 58 orang yang telah meninggal dunia yang terkonfirmasi (+) Covid-19, selama ini, tercatat 22 persen murupakan anggota KORPRI.” Jelas Arham

Olehnya itu, pihaknya selaku Ketua Korpri Kabupaten Tolitoli menghimbau kepada seluruh Anggota KORPRI Kabupaten Tolitoli di himbau untuk selalu tetap menjaga semangat pelayanan kepada masyarakat, dan memberikan pelayanan tetap berhati hati dan waspada.

“Jangan abaikan protokol kesehatan, karena Covid-19 ini tidak kelihatan namun nyata ada, sehingga Korpri harus menjadi role model atau contoh bagi masyarakat untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan, serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat,” Pungkas Arham saat menyampaikan himbauan dan menjadi perhatian kepada seluruh Anggota KORPRI Kabupaten Tolitoli dimanapun bertugas dalam rilisnya. ***