Aparat Gabungan Polres Dan Kodim 1305/BT Beri Pengamanan di Gereja

ERWIN | TOLITOLI – Polres Tolitoli dan Personil gabungan yang terdiri dari Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli, Pol PP dan Dishub Kabupaten Tolitoli melakukan pengamanan secara ketat di sejumlah gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah natal (25/12/2019) pagi.

Kapolres Tolitoli saat ditemui di salah satu gereja mengatakan personil gabungan berjaga di seluruh gereja di Kabupaten Tolitoli, dibeberapa ruas jalan dan wilayah juga turut dilibatkan Bankamdes, Saka Bhayangkara, Pecalang dan Risma Masjid.

“Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat Tolitoli kuhusnya Unat Kristiani yang saat melaksanakan ibadah natal gereja.”Ujur Kapolres

Lanjut kapolres, Selain disiagakan di gereja, personil gabungan ini juga ditempatkan di pusat-pusat keramaian masyarakat, serta sejumlah daerah rawan kejahatan dan kemacetan arus lalu lintas.

Melalui pengamanan maksimal ini, diharapkan perayaan Natal pada tahun ini bisa berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib serta aktivitas masyarakat dapat berjalan seperti biasanya.” Pungkas kapolres KABARTODAY.com