Antisipasi Tindak Kriminal di Wilayah, Polres Buol Gelar Oprerasi (KRYD)

Buol – Kabartoday.com – Polres Buol terus tingkatkan patroli dengan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (16/01/2021), Patroli (KRYD) dilakukan sebagai bentuk dalam menekan aksi tindak kriminalitas pada malam minggu.

Patroli (KRYD) malam minggu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Buol selaku Padal UKL III Iptu Edi Hafel, S.H., yang didampingi Kasubbag Pers Iptu J. Wongkar dan Paur Bin Ops Ipda Sudarmono dengan melibatkan 15 anggota Personil gabungan staf polres Buol.

“Pelaksanaan patroli itu berlangsung dari pukul 21.00 – 02.00 Wita dengan mengambil rute puncak Kantor Bupati, Kelurahan Leok 2, Kelurahan Leok 1, anjungan Leok, Kelurahan Kali dan Cafe-cafe di Wilayah Kabupaten Buol,” Ucap Kapolres Dieno yang diwakili kasat lantas

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., dalam pesannya yang dsampaikan melalui Kasat Lantas Iptu Edi Hafel, S.H. Selaku perwira pengendali mengatakan dalam pelaksanaan patroli kali ini mengunjungi beberapa titik yang rawan kriminalitas maupun tempat keramaian/berkumpulnya warga seperti cafe.

“Patroli (KRYD) juga kami berikan himbauan kepada warga agar selalu tetap mematuhi protkes, serta melakukan razia setiap motor maupun mobil dalam mengantisipasi masyarakat membawa Senjata Tajam (sajam), Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas bisa selalu aman dan kondusif. ***