Anggota Polsek Murung Gencarkan Disiplin Prokes

SUYANTO | MURUNG RAYA | KALTENG – Dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), jajaran Polsek Murung, Polres Murung Raya terus aktif memberikan imbauan kepada warganya supaya tetap mematuhi dan melaksanakan disiplin 5-M.

Kegiatan pendisiplinan Prokes yang dilaksanakan, Kamis (25/03) sekitar pukul 07.30 WIB tersebut melibatkan Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Puruk Cahu Seberang, Briptu. Ricardo Eka Putra bersama Babinsa TNI, Koptu. Agus Riyanto.

“Kali ini, anggota kami mengunjungi Bapak Fahrolriadi salah satu warga Kelurahan Puruk Cahu Seberang yang hendak melaksanakan acara Manyaratus istri beliau,” terang Kapolsek Murung, Iptu. Widodo,SE.

Pihaknya menghimbau, agar dalam pelaksanaan acara tersebut tetap dengan menerapkan Prokes, diantaranya selalu memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, mengurangi atau membatasi orang yang diundang, dan tetap menjaga jarak.

“Tujuannya tidak lain untuk menghentikan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Murung Raya, khususnya di wilayah Polsek Murung yang kita cintai ini,” ucapnya.

Disela-sela kegiatan, pihaknya juga membagikan masker kepada warga Kelurahan Puruk Cahu Seberang, yang saat itu kedapatan tidak menggunakan masker. KABAR TODAY.COM