Anggota Polsek Kahayan Hilir kembali Patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Anggota Polsek Kahayan Hilir kembali melaksanakan kagiatan patroli di kantor KPU dan Bawaslu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk terus memantau perkembangan terkait tahapan-tahapan Pilkada Tahun 2020 yang sedang berlangsung.

“Selain itu, juga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum sektor Kahayan Hilir,” tutur Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, SE, Selasa (15/09).

Widodo juga menegaskan, dirinya selalu menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Kahayan Hilir agar secara rutin melaksanakan patroli ke tempat yang rawan terjadi tindak pidana, sehingga situasi Kamtibmas di Kecamatan Kahayan Hilir khususnya, tetap aman dan terkendali.

“Seperti di kantor KPU dan Bawaslu, yang sedang menggelar acara atau kegiatan Pilkada 2020, yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang rencana akan digelar pada bulan Desember mendatang,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan terhadap potensi gangguan maupun tindakan yang dapat merugikan.

“Sehingga segala kegiatan yang sedang berlangsung di wilkum Kahayahn Hilir, terutama di Kantor KPU dan Bawaslu dapat berjalan aman dan terkendali,” tegas Widodo. KABAR TODAY.COM