Anggota DPRD Tolitoli Nurmansyah Bantilan Bagi Bagi Masker

ERWIN | TOLITOLI – Mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai virus corona atau Covid-19, anggota DPRD Tolitoli, Moh. Nurmansyah Bantilan yang sekaligus sebagai ketua DPC Demokrat Tolitoli ini, turun langsung dalam membagikan masker secara gratis kepada pengendaran yang melintasi di Jalan Hi. Hasan, samping Plaza, kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Minggu (12/04/2020) Pagi.

Dalam kesempatan ini, Nurmansyah Bantilan menuturkan, ada ratusan masker yang dibagikan secara gratis ke pengendara sepada motor, Mobil, Sepeda pejalan kaki, dan para pedagang yang berjualan di emperan kali lima plaza Tolitoli.

Pembagian masker dilakukan karena selain untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Tolitoli, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan masker yang sejak beberapa pekan terakhir ini sulit didapatkan di kabupaten Tolitoli, Khususnya Apotik.

Meski demikian, Moh. Nurmansyah Bantilan, akan selalu memberikan contoh kepada masyarakat mulai dari kalangan menegah, dan atas agar mau tergerak hatinya untuk menyisihkan sedikit uang mereka, untuk membantu masyarakat yang belum memakai masker (Tidak mampu), dan juga sekaligus membantu beban pemerintah saat ini.

Selain masker, dirinya akan terus melakukan Bhakti Sosial ini dalam bentuk yang lain mulai dari Pembagian sembako, Hand Sanitaizer, dll, sesuai dengan kebutuhan ekonomi masyarakat.

Masyarakat yang diberikan masker tidak mengenal kaya maupun miskin, ucap  Nurmansyah Bantilan yang juga ketua DPC Demokrat Tolitoli ini, dan ia juga selalu berpesan kepada pengendara roda dua, Roda tiga (Becak) Roda empat, dan parapejalan kaki, agar selalu menjaga kebersihan, mulai dari rajin mencuci tangan, menjaga pola makan, dan harus selalu menjaga kebersihan lingkugan, dengan demikian kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten Tolitoli. KABARTODAY.com