Anggota DPRD Sulteng Fairus Husen Maskati, Tunaikan Janji Politik

Palu, Kabartoday.com – Seorang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan Buol Tolitoli, pada tahun 2020 telah memenuhi janji politiknya kepada masyarakat Tolitoli di tahun pertamanya menjabat.

“Janji yang telah ditunaikan pada Tahun 2020 ada Sebelas Bantuan yakni,

1. Bantuan mesjid Al-Amin Desa Labonu, basidondo
2. Rehab Gedung DDI Desa Sabang
3. Mushollah Almuhajirin Desa salumpaga
4. Ruang kelas Belajar MAS Hi. Hayun, salumpaga
5. Mesjid Alihsan, Desa Kapas, dakopamean.
6. Pengadaan Rumpon  nelayan, Desa Kapas dakopamean.
7. Mesin Combine , Desa Tende, Kec. Galang.
8. Pembangunan Rabat Beton, Janja.
9. Bantuan alat2 kesenian sekolah DDI
10. Pembukaan Jalan Kantong produksi, Desa Aung, Kec. Galang.
11. Bantuan Tenda dan Kursi DDI Sabang 
 
Itu semua bantuan yang telah kami serahkan” Ungkap Fairus Husen Maskati, Anggota DPRD Prov. Sulawesi Tengah Dapil Tolitoli-Buol.

Ia menambahkan, Tak hanya tahun 2020, pada tahun ke dua dirinya menjabat, akan kembali menempati janji nya dalam memperjuangan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Tolitoli-Buol.



“Aspirasi Tahun 2021 sedang dalam proses pelaksanaan, semoga segera direalisasikan, dan Insyaallah segera akan saya sampaikan kembali.” Tutur seorang legislator Srikandi dari PPP saat menjawab pesan WhatsApp Dari Wartawan Kabartoday.com

Menurut dia, janji yang ditunaikannya karena bentuk rasa terimakasihnya kepada masyarakat Tolitoli-Buol yang telah membantunya hingga ia menjadi seorang legislator diprovinsi Sulawesi Tengah.



Tak itu saja, ia berjanji akan berbuat banyak untuk masyarakat, dan akan ada program-program lainnya untuk menunjang ekonomi dan SDM masyarakat yang akan didobrak ke depan nantinya.

“Semoga apa yang menjadi keluhan, kendala dari berbagai sektor, insyaallah bersama sama kita atasi secara perlahan, Saya memohon doa dari seluruh masyarakat kabupaten Tolitoli-Buol, Semoga Allah senantiasa menjaga saya dan menjadikan saya pribadi yang Amanah dan bertanggung jawab terhadap Masyarakat yang saya wakili, dan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” Pungkasnya ***