Alhamdulillah, Pasien Ke 21 Tolitoli Sembuh Dari Covid-19

Tolitoli | Kabartoday.com – Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mokopido Tolitoli, terhitung mulai tanggal 17 September hingga 26 Oktober, pasien. Berjenis Kelamin Laki Laki umur 78 Tahun, dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Juru Bicara Satgas penanganan Covid 19 Kabupaten Tolitoli Arham A. Jacub mengatakan, berdasarkan pemeriksaan dari Laboratorium Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli, hasil pemeriksaan sampel swab yang ke 4 (empat) kalinya, pasien Covid 19 Ke 21 dinyatakan sembuh.

“Pasien Ke 21 Laki-laki (78 Th) alamat Kelurahan Baru Kec. Baolan, telah dinyatakan sembuh, Namun masih harus dirawat di Rumah Sakit untuk pemulihan kondisi secara keseluruhan,” Ucap Arham A. Jacub Senin (26/10)

Kesembuhan pasien ke 21 berdasarkan Rilis yang disampaikan Juru bicara Gugus Tugas penangana Percepatan Covid 19 kabupaten Tolitoli.

Arham menyampaikan untuk saat ini perlu diingatkan lagi, bahwa tindakan-tindakan menjaga kesehatan bersama merupakan kontribusi penting untuk memperlambat penyebaran penyakit ini. Tindakan-tindakan menjaga kesehatan bersama adalah tindakan-tindakan pencegahan biasa seperti:

✓ tidak meninggalkan rumah saat sakit;

✓ selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau menutupi mulut dan hidung dengan siku terlipat atau tisu saat batuk atau bersin;

✓ rajin mencuci tangan dengan sabun dan air; dan

✓ membersihkan permukaan dan benda yang sering disentuh.,….

Rilis Juru Bicara SATGAS PENANGANAN COVID-19Kabupaten Tolitoli, *ARHAM A. JACUB*