AKBP. Kurniawan Hartono : Media Adalah Corong Informasi Publik

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Peran Media Massa sebagai corong informasi Publik merupakan sekaligus mitra kerja Aparat Kepolisian khususnya Polres Pisau sangat diperlukan. Hal itu disampaikan Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K dalam acara Ramah Tamah dan Silaturrahmi bersama insan Pers, Jum’at (18/06).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Polres Pulang Pisau tersebut, Kapolres didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba serta PJU jajaran Polres Pulang Pisau dan dihadiri puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau dari lintas organisasi.

”Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang ada di Pulang Pisau yang telah banyak memberikan kontribusi positif khususnya di bidang Informasi. Baik itu yang dari PWI, PPWI, PWRI serta IWO,” kata Kurniawan.

Selanjutnya, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono,S.I.K yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Pulang Pisau menggantikan AKBP. Yuniar Arifianto itu akan berupaya meningkatkan hubungan kemitraan dengan semua Media Massa guna menjaga Kamtibmas dalam memberikan Informasi positif ditengah masyarakat.

”Selain itu, peran media dalam menekan Berita Hoax juga sangatlah penting, sehingga kami berharap kemitraan yang sudah terjalin baik ini semakin meningkat kedepannya,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Perwakilan Media massa yang saat itu diwakili oleh Adi Waksito sangat memberikan apresiasi kepada Kapolres Pulang Pisau yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan tersebut.

”Dalam kacamata Media, kami insan Pers juga tidak selalu benar, jadi kerjasama yang baik dalam menjalin Komunikasi yang baik juga sangat penting,” singkatnya. KABAR TODAY.COM