Abdul Haris Tutup Usia, Ketua PPWI Pulpis Ungkapkan Duka Mendalam

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kabar duka datang menyelimuti rekan-rekan pengurus serta anggota PPWI Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Bidang Hukum PPWI Pulang Pisau di kabarkan meninggal dunia di RSUD Pulang Pisau pada, Jum’at 29 Oktober 2021 sekitar pukul 19.00 WIB yang lalu.

Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A Karim menuturkan, Almarhum Abdul Haris atau yang kerap di sapa Bang Haris ini merupakan anggota senior di PPWI. Almarhum meninggal dunia di usia (54Tahun) akibat penyakit stroke yang diderita selama beberapa tahun terakhir.

“Atas nama PPWI Pulang Pisau, kami menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya saudara kita Abdul Haris selaku Panasehat Hukum PPWI Pulang Pisau,” ucapnya kepada media ini, Minggu, (31/10).

Dirinya juga mendoakan semoga amal ibadahnya diterima di SisiNya dan mendapatkan tempat yang layak serta ganjaran baik dari Allah SWT.
Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

“Semasa hidupnya, Bang Haris adalah sosok yang ramah tamah serta bisa di ajak bekerjasama dengan baik dan selalu sharing ilmu kepada seluruh Anggota PPWI Pulang Pisau terutama untuk yang junior,” kata Riduan.

Bagi kami, lanjut Riduan, Almarhum adalah seorang senior dalam sebuah organisasi. Secara pribadi, dirinya banyak belajar dari Almarhum, baik itu berupa saran, nasehat yang hingga saat ini bisa dijadikan sebagai motivasi dalam berorganisasi.

“Selamat jalan, Bapak, Kakak, Abang sekaligus saudara kami, terimakasih selama ini telah memberikan banyak kenangan, ilmu serta pengalaman sangat bermakna,” tutupnya. KABAR TODAY.COM