50 Personel Polres Tolitoli Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Tolitoli | Kabartoday.com – Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Tolitoli setingkat lebih tinggi pada Periode 01 Januari 2020 yang di laksanakan di Lapangan Apel Polres Tolitoli, Kamis (31/07/2020), dipimpin langsung Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH.

“Hari ini, ada sebanyak 50 personel Polres Tolitoli yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sesuai dengan Lampiran Surat Perintah Kapolres Tolitoli Nomor : Sprin/972/XII/KEP/2020,” Ucap kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH.

Lanjut Orang nomor satu di polres Tolitoli ini mengatakan, dari 50 personel yang mendapatkan Raport kenaikan pangkat terdiri dari Iptu ke AKP empat (4) personel, Ipda ke Iptu lima (5) personel, Aipda ke Aiptu lima (5) personel, Bripka ke Aipda delapan belas (18) personel, Brigadir ke Bripka dua (12) belas personel, Briptu ke Brigadir dua (2) personel dan Bripda ke Briptu empat (4) personel.

“Selain itu juga terdapat 16 Personel Brimob Subden 4 Pelopor yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni Brigadir ke Bripka lima (5) personel, Bharatu ke Bharaka dua belas (12) personel serta Bharada ke Bharatu tiga (3) personel,” Ungkap Budhi

Kapolres Tolitoli usai Upacara kenaikan pangkat menyampaikan selamat kepada seluruh personel Polres Tolitoli dan personel Kompi 4 Batalyon Pelopor yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan Polri” tutur Kapolres Tolitoli.

Kapolres Tolitoli juga menambahkan kenaikan pangkat kali ini tentunya ada peran penting dari keluarga dalam pembinaan karir dalam setiap personel.

Di akhir sambutannya, Kapolres Tolitoli mengharapkan kepada personel yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi, semakin pula bertambah pola pikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dan harus bisa lebih meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan YME.

“Tingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat, rahmat dan karunia-Nya, serta laksanakan tugas sebaik-baiknya pada bidang dan peran fungsi masing-masing dengan penuh keikhlasan yang tinggi dan penuh raaa tanggung jawab” kata Kapolres Tolitoli. ***