3 Universitas di Tolitoli Mulai Bergerak Menuju DPRD Tolitoli Terkait Penolakan RUU KUHP Dan UU KPK

ERWIN,TOLITOLI – Rombongan mahasiswa yang akan bergabung dalam aksi Tolitoli Menggugat mulai terlihat, Kamis (26/9/2019). Aksi yang akan dilakukan di depan DPRD Tolitoli ini sebagai bentuk penolakan terhadap RUU KUHP hingga UU KPK.

Mereka terlihat berkumpul di taman Kota Gaukan Moh. bantilan dan kemudian bergerak melintas di jalan Magamu depan kantor pengadilan Tolitoli, menuju kantor DPRD Tolitoli. Mereka menggunakan sepeda motor dengan membawa bendera, spanduk dan beberapa atribut Kampus lainnya .

Meski ada yang sebagian mahasiswa berpakaian bebas, sebagian dari mereka juga membawa jas untuk digunakan saat aksi dimulai, Dari pantauan KABARTODAY.com, tampak pula para Mahasiswa dari Universitas Madako terlihat longmarch Jalan Moh. Hatta dan Jalan Magamu menuju kantor cabang BPJS Tolitoli dan melakukan orasi.

almamater. Sementara gelombang mahasiswa juga tampak dari arah jalan magamu yang saat ini melakukan Orasi dijalan dan akan langsung menuju ke kantor DPRD Tolitoli untuk bergabung bersama sama teman teman Universitas lainnya yang sudah deluan berada di DPRD.KABARTODAY.com