20 ABK KM Sabuk Nusantara, 2 (+) Rapid Test

ERWIN | TOLITOLI – Dua Puluh ABK dan Kru Kapal Motor Sabuk Nusantara tiba di Tolitoli Rabu sore, dari pantauan medua dilapangan, ABK dan Kru langsung dilakukan Rapid Tes oleh Puskesmas Kota, dari 20 Orang yang di rapid Tes, 2 Orang dinyatakan Positif (+) dalam pemeriksaan metode rapid test terkait virus Corona (COVID-19). (13/05)

Hari ini Puskesmas Kota melakukan rapid test kepada 20 ABK KM Sabuk Nusantara, dari ke dua puluh (20) ABK kapal, 2 Dinyatakan Positif Rapid Tes, dan sudah diketahui oleh ketua gugus tugas, terkait hasil Rapid Tes.

Akhirnya dari pemantauan media dipelabuhan Dede Tolitoli, seluruh ABK dan Kru Sabuk Nusantara harus jalani karantina diatas kapal, sampai menunggu keputusan lebih lanjut dari KSOP.

Sekarang semua ABK kapal sudah dikarantina di kapal, dan tidak diperbolehkan turun dari kapal, dan jika nantinya ada kebutuhan yang dibutuhkan oleh seluruh ABK dan Kru Kapal harus mengunakan Agen yang mengambil kebutuhan tersebut.

Sampai berita ini dinaikkan, dari pantauan media dipelabuhan dede Tolitoli penjagaan terhadap ABK dan Kru Km Sabuk Nusantara pengawasannya dilakukan secara ketat oleh TNI AL, Pelni, aparat kepolisian dan Nasyarakat. __KABARTODAY.com