10 Personil Berprestasi, Kapolres Pulang Pisau Berikan Reward

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebanyak 10 personil Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil mendapat penghargaan atas prestasinya. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono dalam upacara bulanan yang digelar di lapangan Apel Polres setempat.

Dikatakan Kapolres, 10 personil itu diantaranya, Ipda Gendee, Aipda. Dono.P, Bripka Asep Ribut, Brigpol. Windu Asmara, Briptu Aldo, Briptu Ayu, Briptu Jianor, atas prestasi respon cepat kurang dari 1×24 jam dalam pengungkapan kasus percobaan perkosaan dan penganiayaan yang terjadi di wilkum Polsek Jabiren Raya.

“Selain itu, penghargaan dan Reward juga diberikan kepada Bripka. Taufik, Briptu Wahyu dan Briptu Septiadi atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam bidang kehumasan,” kata Kapolres saat memimpin Apel, Jum’at (17/09)

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan, khususnya Polres Pulang Pisau terhadap kinerja optimal dari para personil yang telah ditunjukkan.

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” ujar Kapolres.

Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Hal ini akan pihaknya berikan setiap bulannya.

“Dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM