1 Pasien Covid-19 di Buol Meninggal Dunia

Buol | Kabartoday.com – Jumlah pasien Positif Covid 19 di kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah, kembali bertambah 1 Orang terkonfirmasi Positif Senin (21/09).

“Berdasarkan press rilis yang disampaikan ada 1 lagi warga Kabupaten Buol dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga jumlah total menjadi 61 kasus,” ujar Dr. Arianto S Panambang juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Buol Senin (21/09/2020).

Lanjut, 1 warga yang positif berjenis kelamin Laki laki Umur (78) dan telah meninggal dunia pada sore hari Pukul 15:00 Wita, pasien yang meninggal dunia terkonfirmasi Positif berdasarkan hasil pemeriksaan Swab dirumah sakit RSUD Buol, Pasien diketahui berasal dari kecamatan Gadung.

Pemkab Buol juga mencatat pasien Covid-19 yang meninggal dunia 1 orang. Sehingga kasus Meninggal dunia di kabupaten Buol menjadi kasus pertama.

“Pasien terkonfirmasi meninggal di Ruang perawatan Covid di RSUD Mokoyurli Buol, saat ini dalam peyelengaraan jenazah dan malam ini akan dilakukan pemakaman sesuai dengan Protokol covid, di pemakaman yang telah di tetapkan oleh pemerintah kab. Buol,” Imbuhnya

Juru Bicara GTP2 kembali menegaskan masyarakat harus selalu mentaati dan disiplin terhadap Protokol kesehatan untuk taat mengunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan serta selalu mentaati peraturan bupati nomor 22 tahun 2020.

Mari kita sama sama saling menguatkan dan mendoakan agar kita semuanya senangtiasa dalam keadaan sehat selalu. ***Tim***