Wujud Kepedulian, Polsek Kahayan Hilir Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat akibat dari wabah Covid-19, Polsek Kahayan Hilir melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga kurang mampu di Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, (04/09) siang.

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kahayan Hilir kepada masyarakat, ada 2 KK warga yang kurang mampu kami datangi yaitu Bunga umur 60 tahun dan Jalis yang berumur 102 tahun, yang kedua-duanya tinggal dan hidup seorang diri.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan bahwa tujuan dalam kegiatan ini, Polri dapat menunjukan bukti bahwa Polri ikut peduli terhadap rakyat dengan cara memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu.

Kapolsek menambahkan, sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing.

“Semoga paket sembako yang diberikan kepada warga ini bermanfaat serta dapat meringankan sedikit beban bagi yang menerima dimasa pandemi Covid-19,” singkat Widodo. KABAR TODAY.COM

Comments

comments