Warga Pulang Pisau Tumpah Ruah Di Kampanye Akbar Idham – Jaya

Suyanto | Kabar Today.com | Pulang Pisau – Putaran terakhir Kampanye Akbar Pasangan Calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pulang Pisau periode 2018-2013 nomer urut 1 ( satu ), H. Idham Amur – H. Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) bertempat di Stadion HM. SANUSI Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

.

idham - jaya kampanye akbar

.

Kegiatan Kampanye Akbar Idham – Jaya berlangsung meriah. Dan nampak tumpah ruah warga masyarakat pendukung Idham-Jaya memadati tempat itu, Sabtu (23/6/18)

Sebelum acara di mulai, Idham-Jaya terlebih dulu menyapa para simpatisan dengan mendatangi satu persatu untuk berjabat tangan dan berfoto bareng. Mulai dari para pedagang, pendukung, aparat keamanan baik TNI maupun Polri serta semua orang yang ada dilingkup Stadion tersebut.

Setelah pembukaan yang di awali dengan do’a bersama, mantan Bupati Pulang Pisau dua periode 2003-2013, H. Achmad Amur selaku ketua Tim Pemenangan Paslon Idham-Jaya menyampaikan pidato politiknya, H Achmad Amur mengucap syukur Alhamdulillah, bahwa pada kesempatan yang sangat baik ini kita bersama-sama berkumpul di tempat ini guna mengikuti Kampanye Akbar Putaran Terakhir Paslon Nomer urut 1 (satu) Idham-Jaya. Kabupaten Pulang Pisau sekarang ini dihadapkan sejumlah persoalan, baik di bidang infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan dan kesehatan.

Saya selama ini sudah berkunjung kedesa-desa di delapan Kecamatan, ternyata masih banyak masyarakat yang menggeluh atas kondisi jalan diwilayahnya yang mengalami kerusakan cukup parah. Padahal, akses jalan merupakan salah satu penopang aktifitas warga, baik yang mau bepergian, mengakut hasil pertanian dan sebagainya.

” Bagaimana perekonomian pedesaan mau berkembang, kalau akses jalan masih sulit untuk dilalui, tidak sedikit warga yang tidak bisa membawa atau mengangkut hasil panen mereka dikarenakan jalan yang rusak parah,” jelas H. Amur.

“Belum lagi persoalan dibidang pendidikan dan kesehatan yang masih belum maksimal dinikmati oleh masyarakat. Tentunya kata H. Amur ini harus menjadi pekerjaan utama yang harus segera di benahi dan diselesaikan. Kehadiran paslon Idham-jaya di pesta demokrasi Pilkada Pulang Pisau 2018 menjadi harapan baru bagi masyarakat yang tinggal di Bumi Handep Hapakat,” tambah H Amur

“Pasalnya, Paslon ini mengusung slogan PERUBAHAN untuk Pulang Pisau yang lebih maju dan Idham-Jaya diharapkan bisa menjadi jembatan dalam merealisasikan harapan dan keinginan masyarakat akan perubahan nyata di kabupaten Pulang Pisau. Kehadiran Idham-Jaya di Pilkada Pulang Pisau bukan semata-mata jabatan, tetapi, sebagai anak bangsa terpanggil untuk mengabdi dan menyalurkan semua kemampuannya untuk membangun daerahnya,” imbuhnya H. Amur dengan nada tegas.

Bertindak selaku juru kampanye sekaligus anggota Tim Pemenangan Idham-Jaya yaitu Ir. Sagala terus memotivasi dan memompa semangat simpatisan dan pedukung Idham-Jaya agar terus berjuang demi perubahan Kabupaten Pulang Pisau yang lebih maju.

” Idham-Jaya merupakan putra terbaik Pulang Pisau, mari kita dukung bersama-sama untuk melakukan perubahan Pulang Pisau yang lebih maju,” ujar Sagala.

Menurut Sagala, Kabupaten Pulang Pisau sekarang ini sangat membutuhkan pemimpin yang bisa mengayomi dan memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan daerah dan memiliki komitmen yang tinggi bagi kemajuan dan perkembangan daerah.

Lanjut Sagala, melalui visi misi dan program kerja yang diusungnya, diharapkan pulang pisau akan semakin maju dan berkembang, sehingga akan terwujud masyarakat Pulang Pisau yang maju, Sejahtera dan berdaya saing.

” Nah, pemimpin itu sekarang sudah ada di depan kita, yakni pasangan Idham-Jaya yang memiliki komitmen yang tinggi membangun infrastruktur Kabupaten Pulang Pisau dari desa ke kota. Karena Idham-Jaya menyadari, perekonomian akan tumbuh pesat manakala didukung sarana infrastruktur jalan yang baik dan memadai,” tutupnya berpidato.

Menutup acara tersebut, Idham-Jaya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua lapisan masyarakat atas dukungan selama musim kampanye.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Pulang Pisau agar datang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu (27/6-18) jangan lupa Coblos No. 1 ( satu ) Idham – Jaya, dan jangan Golput,” ucap Idham – Jaya yang di sahuti gemuruh yel-yel masyarakat Pulang Pisau pada acara Kampanye Akbar di tempat itu. ***

Comments

comments