Warga Membludak, Pulpis Sukses Gelar Perayaan Malam Pergantian Tahun 2019

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Acara hiburan rakyat dalam rangka perayaan malam Tahun Baru 2020 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), sukses digelar malam tadi. Itu terlihat dengan membludaknya warga masyarakat yang datang untuk menyaksikan rangkaian acara demi acara perayaan tersebut.

Ditambah dengan hadirnya Grup band Ilir 7 dan sederet artis lokal yang sengaja didatangkan oleh pemerintah Kabupaten Pulpis semakin menambah meriahnya kegiatan malam pergantian tahun 2019 yang diselenggarakan di Stadion HM. Sanusi Kabupaten Pulpis, selasa (31/12).

Sebelum membuka pagelaran tersebut, Bupati Pulpis H. Edy Pratowo dalam sambutannya mengatakan, memasuki tahun 2020 ini, pihaknya semakin optimis mampu membawa kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini menuju ke arah yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Besar harapan saya dengan semangat penuh optimis menyongsong harapan baru di tahun yang baru, kita tingkatkan kinerja untuk kemajuan Pulpis ke arah lebih baik lagi,” katanya.

Tentunya akan banyak rintangan, hambatan dan tantangan untuk menuju keberhasilan tersebut, akan tetapi banyak juga hikmah dan pelajaran yang dipetik dibalik itu semua demi mewujudkan Kabupaten Pulpis yang Inovatif, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera.

“Melalui gerakan “Handep Hapakat” yakni Handal, Terdepan, Harmonis, Partisipatif dan Mufakat, maka seluruh potensi masyarakat yang berdaya guna, dengan mengoptimalkan potensi dan keunggulan kearifan lokal sebagai perekat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Tepat pukul 00.00 WIB, puncak acara malam pergantian Tahun 2019 akhirnya dimulai dengan ditandai pemukulan Katambung oleh Bupati Edy Pratowo didampingi Forkompimda serta diringi letusan kembang api. KABAR TODAY.COM

Comments

comments