Wanita Ini Bisa Cium Aroma Kematian Manusia

Kabartoday.com | Australia – Seorang wanita asal Australia bernama Ari Kala mengaku dirinya bisa mencium aroma manusia yang akan meninggal dunia. Ari yang kini berusia 24 tahun itu mengaku jika ia mendapatkan kemampuan indra keenam tersebut saat usia 12 tahun.

Kemampuan penciumannya terhadap aroma kematian seseorang pertama kali dialami ketika dirinya mengunjungi sang paman yang sedang sakit. Saat itu ia kemudian mencium bau yang sangat tak sedap.

“Malam sebelum kematian pamanku, aku mencium bau busuk di dalam rumah, aku pikir itu bau jenazah, karena aku belum pernah mencium bau itu sebelumnya.”

Namun, hanya dirinya yang mampu mencium bau tersebut.

“Tapi tak ada orang lain yang bisa menciumnya. Kemudian aku menyadari kalau itu adalah frekuensi kematian yang bisa aku cium,” ujarnya.

Ari kemudian kerap mengalami hal yang sama, seperti saat ia berada dikerumunan orang-orang dengan penyakit, atau mereka yang sudah sangat tua, bau tersebut pun kerap muncul.

Terkadang dia merasa hal ini membuatnya terbebani di mana dia tak bisa berbuat apa-apa ketika mengetahui seseorang sedang mendekati ajalnya.

“Kadang-kadang terasa seperti beban. Aku dulu ingin menyampaikannya, namun aku menyadari itu bukan tugasku,” katanya.

Jadi Paranormal

Selain itu, Ari juga memiliki kemampuan lain yaitu membaca emosi orang lain dan memimpikan hal-hal yang kemudian akan menjadi nyata.

“Aku bisa membaca emosi seseorang dan selalu bermimpi tentang hal-hal yang kemudian menjadi kenyataan,” akunya.

Dengan kemampuannya ini, Ari kemudian memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai sekretaris hokum dan lebih memilih menjadi paranormal. ***

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *