Wakapolres Dan Satu Kapolsek di Tolitoli Berganti

ERWIN | TOLITOLI – Gerbong mutasi Perwira lingkup Polres Tolitoli mulai kembali bergerak, kali ini, Wakapolres Tolitoli Kompol M Nur Asjik S. Sos dan satu Kapolsek di dampal Selatan AKP M Mujito S.Sos, berganti setelah mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Tolitoli, Kamis (9/1/).

Waka Polres Tolitoli Kompol M Nur Asjik S.Sos dimutasi sebagai Waka Polres Morowali Utara Polda Sulteng. Sedangkan posisi yang ditinggalkan Kompol M Nur Asjik S.Sos akan digantikan oleh Kompol Abdul Haris Saleh SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sulteng.

Selanjutnya, Kapolsek Dampal Selatan AKP M Mujito S.Sos dimutasikan sebagai Kabag Sumda Polres Morowali Utara Polda Sulteng dan digantikan oleh AKP Eddy Jhon Pieter Sinaga SIK MKN yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banggai Polres Bangkep Polda Sulteng.

Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko SIK MH mengatakan, mutasi dan pergeseran jabatan dalam Polri merupakan hal yang biasa untuk menjaga dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Pada kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres Tolitoli serta keluarga besar Polres Tolitoli, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol M Nur Asjik S.Sos atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Waka Polres Tolitoli selama kurang lebih 2 tahun 2 bulan mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari” kata Kapolres Tolitoli.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Tolitoli menekankan kepada pejabat yang baru harus siap dari segala lini untuk menghadapi suhu politik pada saat perheletan Pilkada 2020 di Kabupaten Tolitoli.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki, saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Kabupaten Tolitoli yang kita cinta” tutupnya. KABARTODAY.com

Comments

comments