Waisak, Umat Buddha Tolitoli Berbagi Paket Sembako

Tolitoli. KabarToday.Com Bintara Pembina Desa (Babinsa) Baolan, Koramil 01/Baolan, Kodim 1305/BT Serma Abdul Gapur turut membantu dan membagikan sembako gratis saat kegiatan Bakti sosial (Baksos) di Vihara Dharma Rajasa jalan vetran kelurahan Baru Kecamatan Baolan kabupaten Tolitoli yang dilakukan umat Buddha. (19/5)

Menurut Serma Abdul Gapur, Baksos pembagian sembako gratis tersebut terselenggara atas kepedulian Umat Buddha yang sedang merayakan Hari Tri Suci Waisak di Vihara Dharma Rajasa, untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin yang ada di kelurahan baru, dimana demi kelancarannya, panitia meminta bantuan Babinsa, untuk membagikan sembako sebanyak 100 paket sembako yang akan di bagikan.

“Baksos pembagian 100 paket sembako ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu di sekitar Vihara Dharma Rajasa, Alhamdulillah dalam pembagian sembako dilakukan pada jam 13.00 dimana prosesnya pembagian berjalan dengan lancar,” kata Serma Abdul Gapur

Lanjut Abdul Gapur, dalam pembagian 100 paket sembako yang dilakukan Umat Buddha di Vihara Dharma Rajasa, sehari sebelumnya telah membagikan 100 Kupon Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu agar dapat bisa dirasakan oleh masyarakat yang berhak mendapatkan sembako tersebut.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia pembagian sembako gratis, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 01/Baolan yang turut membantu kelancaran kegiatan Baksos tersebut. Erwin